Kota Malang Terisolir Informasi = beTe

Pagi yang indah di rumah lahir gue, kota Malang. Gimana ga indah, pagi ini adalah pagi pertama di Malang, setelah ampir seperempat tahun harus berjibaku menimba ilmu di kampus gaul, Institut Manajemen Telkom, Bandung. Huwaaaaao senangnya!! Senangnya bisa ketemu lagi ma Ebes, Memes, ma adik paling baong yang mulai luntur kebaongannya. Hehehe pisss!! ^_^v

Tapi pagi ini, 11 Februari 2009, musti gua lalui dengan kesendirian, secara Ebes Memes harus kerja demi penghidupan keluarga, dan Si Baong musti sekolah. Seperti biasanya, kalo ga da kerjaan ya otomatis nonton tipi ato online. Tapi berhubung di rumah ga ada internet, ya terpaksa nyetel tipi aja, mau liad acara gosip pagi-pagi. (Buset, acara kayak gini ya yg laku di Indonesia, pagi2 buta uda ngomongin orang aja, emang ga da kerjaan yg laen apa??). Back to topic, pas gua nyetel TV 27″ merek DIGITEC itu, gua disadarkan oleh sesuatu, kenapa channel yg ada cuman enam biji? Cuman ada TVRI, RCTI, TPI, SCTV, Indosiar, ma ANTV. Trus mana yang lainnya???

Akhirnya memaksa gua berasumsi bahwa mungkin tipi gua belum diprogram dan kuputuskan untuk memrogramnya. Tapi hasilnya adalah nihil. Ga da satupun stasiun broadcast tivi yang nyangkut, selain enam stasiun yg tadi gw sebutin.

Nah Loohh, ada apa gerangan??

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s