I’m Back!! with an addiction

Kembali lagi setelah sebulan lebih, atau bisa dibilang uda setaun (taun 2008 smpe 2009)  gw ninggalin dan menelantarkan blog friendster ini.. Akhirnya bisa kembali menulis dan kembali menelorkan isi otak yang susa bwd gw omongin, secara gw agak sdikit introvert klo berurusan dengan masalah kepribadian, gw kan orgnnya pemalu.. :O

Mencoba untuk tetap stay in touch dengan blog FS, gw malah terjerumus dengan satu lagi socialsite yg lagi booming, yaitu Facebook (baca: fesbuk). Situs sosial ini rupanya telah mengambil hati gw yang semula cinta abis ma yg namanya eF-eS menjadi berpaling ke fesbuk. Menurut gw, situs ini (fesbuk) keren abis, salah satu yg nonjol dari fesbuk adalah kemampuannya chatting ma temen2 qta, yg di FS belum ada. Selain itu, fesbuk juga punya kemampuan networking yang ajib, dimana fesbuk bisa ngasi link2 ke temen qta yg kmungkinan qta juga kenal mereka yg disebut dengan aplikasi “People you may know”. Dan masi banyak lagi fitur2 yg ditawarin fesbuk yg blum ada di FS sendiri. Bukannya promosi, tapi kenyataannya emang kyk gitu… 😀

Di awal taun 2009 ini, semula gw berencana bikin daily diary di blog, tapi entah kenapa gw jadi males bwd ngejalaninnya, secara gw emang males bgd nulis kecuali emang lagi mood kayak sekarang. Rencana itu sbnrnya ga mustahil bwt dilakuin, cz gw tiap harinya uda bikin laporan tertulis ttg kegiatan gw sehari-hari (ciee, sok aksi bgd si). Tapiya itu tadi, trhambat pada kemalasan dan ke-addict-an gw sama fesbuk, jadinya tiap kali OL, yang gw pantengin tu ya fesbuk. Ya mudah2an cita2 gw bwd nulis daily diary bisa kesampaian…

Leave a Reply

