IM Telkom di Dunia Maya

Apa kabar dunia??!!

Kali ini mungkin ada yang sedikit berbeda dari bababeeblog. Blog gw yang biasanya berisikan tentang cecurhatan ga jelas, ngomongin tentang keseharian gw yang ga bisa dimengerti apa maksud dan tujuannya, dan hal-hal tentang kepaduansuaraan yang mungkin ga semua orang ngerti tentang hal yang satu ini.

Untuk postingan kali ini, diinspirasikan oleh keisengan gw pas ga da kerjaan. Starring at my personal computer, but don’t know what to do… Gag ngerti mau ngapain pas startup PC gw. Akhirnya gw putusin bwt ngebuka Firefox tercinta. Dan langkah pertama yang gw ambil adalah googling. Tapi teteup ga taw mw googling apaan. Dan yang terbesit dalam otak gw waktu itu adalh kampus gw tercinta, Institut Manajemen Telkom. Akhirnya gw ketik aja tu keyword.. Dan hasilnya adalah seperti ini:

ada banyak juga blog atopun site anak2 IMT dan blog2 yang ada hubungannya ma IM Telkom. Entah itu blog UKM di kampus atopun blog pribadi. Dan gw putuskan bwt bikin list blog2 mereka. Ini dia daftarnya..

selain blog ato site2 di atas, ada juga beberapa forum dunia maya yg sempat mencantumkan nama IM Telkom disana.

Tapi masih banyak juga sih, yang menyangkut kampus ini di dunia maya. Cuman karena kemalasan gw dan ketidak mampuan gw dalam membikin post yang bermutu, ya cuman segitu aja..

Ada sedikit merchandise nih

2 thoughts on “IM Telkom di Dunia Maya

  1. lovelytux says:

    wah2… thks blog saya sudah ditampikan… maniacpinguin.wordpress.com

    hehehehehe… teteup menulis yah… ^^ lam kenal…

Leave a Reply

