Dua Hari Terakhir Ini..

Akhirnya,,

Posting lagi setelah 2 hari terjebak dalam kungkungan rasa sakit yang menyiksa. Bagaimana tidak? Dua hari terakhir ini aku dapat masalah sama pencernaan. Dua hari terakhir ini aku bolak-balik keluar masuk kamar mandi. Dua hari terakhir ini aku demam panas dingin gag tentu, situasi yang fluktuatif. Dua hari terakhir ini kamarku bau ga jelas, mulai balsem gosok, makanan yang ga abis aku makan, bau gas laknat hasil pencernaan yang ga beres. Dua hari terakhir ini aku ga kuliah, hanya terdiam, tergeletak di kasur kosan nan keras, yang sudah gepeng habis busanya karena kelamaan aku tidurin selama dua hari terakhir ini. Dua hari terakhir ini latihan paduan suara tercinta ga bisa aku ikutin, padahal uda H-3 lagi konser internal digelar.

Dua hari terakhir ini adalah dua hari yang penuh dengan problematika hidup yang memang sudah menjadi garis takdirku untuk dijalani, diresapi. Problematika dimana aku harus bisa bertahan, berjuang, tidak boleh ada mengeluh akan hal ini.

Memang bagi semua orang, baik orang normal maupun abnormal, penyakit adalah suatu cobaan, derita, dimana semua kesenangan dan kenikmatan hidup harus tertunda. Namun, kucoba untuk melihat dari sisi positif. Aku ngerasa kalo derita ini sengaja diujikan Sang Kuasa buat aku untuk bisa lebih dekat dengan-Nya. Memang dikala kita merasa kekurangan, hanya Dialah satu-satunya tempat untuk meminta, memohon agar kita bisa diberikan kesembuhan.

Dan alhamdulillah, pada saat ini, saat aku mulai posting ini, badan gw uda mulai berangsur enak, mulai segar kembali. Trimakasih Tuhan !

Leave a Reply

