Proyek dadakan

Haha.. 😀

Lagi-lagi ada proyek dadakan. Saatnya mengkreasikan dan mencurahkan smuwa isi otakku. Sebenernya ga perlu keahlian khusus bwt proyek ini..
Cuman butuh waktu yang tepat bwt mengeksekusinya.

Proyek ini adalah proyek bikin booklet skalian tiket bwt konser internal PSM IMT hari Minggu besok, 30 November 2008.
Terms yang dihadapkan bwt proyek ini:

  1. bahwa kita (PSM IMT) ngadain konser ini gretong!! Jadinya, biaya harus seminim mungkin, gag mungkin bikin boklet yang super heboh..
  2. kertas/ media yang digunain bwt buklet ini adalah kertas concorde 100 gsm, ukuran A5
  3. black and white design
  4. hal-hal yang dicantumin meliputi: program (rundown acara), maksud dan tujuan konser ini, profil Mbak Vina sama Mas Nugi. Dengan begitu banyak yg harus ditampilin, harus memutar otak dengan ekstra keras lagi!!

Pengerjaan booklet sebenarnya ga butuh waktu lama, coz sebelumnya gw uda pernah dapet proyek yg sama, bikin buklet juga. Jadinya tinggal Copast aja.. Heheu, tapi dengan sedikit editing biar kliatan beda.

Tapi satu masalah muncul,, deadline ni buklet sebenernya adalah kemaren, 21 November 2008 sebelum solat jumat. Knapa mesti begini?? Coz kita butuh gratisan bwt ngecetak buklet ini. caranya ya minta ke Pa Cucu form fotokopi gratisan. soalnya senin uda harus disebar, dan hari kerja terakhir untuk minggu ini adalah hari jumat, jadinya ya harus ngecetak kemaren.

Kembali ke permasalahan yg tadi gw sebutin, ada satu masalah yg bikin buklet ini jadi molor..

Jumat–21/11/08 0.30 a.m. Komputer gw tiba2 aja mati. And ga bisa dinyalain lagi !!!!!!! Sbagai akibatnya ya mesti nunggu komputer gw diservis. dan servis itu berakhir pada pukul 6.00 p.m pada hari yang sama. Dan akhirnya tugas suci bikin buklet dapat dilanjutkan kembali..

Kembali bikin buklet. Selesai juga smuwanya pada jam 9.00 p.m. Standarlah, cukup memuaskan.. bwt newbie kyk gw.

Ni gw kasih hasil kerja keras dan upaya banting tulan gw…

(bagian belakang)
bukletbelakang
bagian depan
bukletdepan

Gimana menurut loe??

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s