Buset.. Friendster payah

fs
Beberapa hari yang lalu, kira2 hari jumat. tepatnya 21 November 2008, gw pgn buka friendster.com bwt nge-posting lagi. ada uneg-uneg gw yang laen yg pengen disampaikan. Uneg-uneg yg sempet kepikiran waktu gw nlewatin beberapa tempat di bandung. Spot” favorit gw.

Namun apakah yang terjadi?? Friendster lagi maintenance,, istilahnya. Pada akhirnya memaksa gw bwt nunda posting. Ok fine!

Keesokan harinya, gw coba lg masuk fs, tapi yg ada malah banyak page” gw yg ilang, temen” gw jadi 0 (Nol besar). ga da sama skali. gw uda curiga, jgn2…

besoknya coba log in lagi, teteup. .

besoknya lagi, ihh.. parah abiss

dan pada akhirnya, tibalah hari ini. hari berbahagia. akhirnya bisa posting!!!!!!

mantep Gan!!

Barror Baba Rasyid's Facebook profile

Leave a Reply

