Nikah dulu ato kawin dulu??

wedding details 1

Hari ini 26 Oktober 2008 ada berita bahagia dari temen gw.

kalo hari ini dia mau nikah..!!

gimana ya rasanya?? seneng banged pastinya. Ud dapet pasangan hidup yg pas.

tapi kalo gw yang nikah sekarang, pasti gw ga bakal siap. secara usia gw masih 20 taon. Masi kuliah juga, belum bisa cari uang sendiri (masi ngemis ke ortu, maap ya Ma, Pah, aku manja bgd).

Mending gw kawin dulu aja, masalah nikah ntar2 aja jg bisa kan??!! Gw ngebet bgd ni kawin, kayalan2 gw ga bisa ditolelir lagi. .

Ups!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s