Nikah dulu ato kawin dulu??

wedding details 1

Hari ini 26 Oktober 2008 ada berita bahagia dari temen gw.

kalo hari ini dia mau nikah..!!

gimana ya rasanya?? seneng banged pastinya. Ud dapet pasangan hidup yg pas.

tapi kalo gw yang nikah sekarang, pasti gw ga bakal siap. secara usia gw masih 20 taon. Masi kuliah juga, belum bisa cari uang sendiri (masi ngemis ke ortu, maap ya Ma, Pah, aku manja bgd).

Mending gw kawin dulu aja, masalah nikah ntar2 aja jg bisa kan??!! Gw ngebet bgd ni kawin, kayalan2 gw ga bisa ditolelir lagi. .

Ups!!

Leave a Reply

