Toge-toge evridei..

taoge
Toge, toge, dan toge…

evridei is plain without toge. Toge inilah yg bikin gw jadi manusia supersibukselaluselamanya. gimana ga sibuk,, bangun pagi langsung ngliat partitur yg bgitu banyaknya. Trus nyalain komputer n njalanin program sibelius (bwt yg ga tau Sibelius tu apaan, Sibelius adalah software yg bisa bikin toge2 jd bunyi, it’s interesting!! Try It!)

selanjutnya mesti ke kampus bwt kuliah. tapi apa yg terjadi, yg terjadi adalah gw kuliah tp mikirin..

‘mw dibawa kemana PSM IMT ini kelak?’

inilah yg jadi primary interest gw saat ini. Gw pgn IMT Choir bisa exis lag, g cuman di dlam negeri aja, tp bs ampe global. Mulia bgt kan cita2 gw?? (btw taon depan ada festiv di malay, that’s the next target)

Oke,,lanjut..abis kelar kuliah lgsg kmpul ma anak2 padus yang gilanya=jenius. ide2 mreka ga prnah abis demi padus kita tercinta. WaW..

setelah ketemuan ma ank2 gila padus, lgsg aja latian. dan pasti dan ga salah lg, makan toge2 laknat itu untuk yg ke sekian kalinx.

dan kehidupan gw brlangsung sperti itu selamanya..dan gw bangga akan itu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s