Bahwa Ga Mandi Itu Bau..(salah besar)

Mandi, hal yang bakal sangat menyebalkan di pagi hari. Gimana ngga, kuliah jam tuju. Harus bangun pagi buta buat mandi. Namun keadaan ga mendukung. Udara masih dingin banget. Terpaksa harus mengurungkan niat buat mandi pagi.

Akhirnya, gw ambil langkah cerdik. Andapun bisa mengikutinya. Berikut penjesannnya:

  1. Segera ke kamar mandi cuma bwt cuci muka.
  2. Selanjutnya ambil parfum yang baunya luar biasa hebat plus tajam. Semprotkan ke sekujur tubuh anda.
  3. Rasakan keistimewaannnya, nikmati sensasi harumnya.
  4. Berangkat ke kampus dengan percaya diri yang tinggi, coz anda sudah wangi sewangi-wanginya.

Dari penjelasan di atas dapat ditarik sebuah kesimpulan:

Ga mandi ga selalu bau, Bung…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s