Pindah Alamat Baru!

hommy
Sepertinya saya sekarang sedang jatuh hati dengan wordpress.com. Tanya kenapa? Karena blog saya sebelumnya yang masih di www.babangalam.blog.friendster.com sudah terserang banyak sekali spam busuk, menjengkelkan, disgusting…

Karena latar belakang itulah saya beralih ke platform wordpress –platform blog paling populer abad ini– yang sudah dikenal aman dari pembajakan spam-spam busuk sebagai tempat mencurahkan semua isi hati, pikiran, apapun. Selain itu wordpress juga baru saja menawarkan dashboard design baru, cool, tricky yang membuat saya lebih nyaman. Dan sebentar lagi dalam hitungan kurang lebih 3 hari kalo saya tidak salah, wordpress juga akan meluncurkan wordpress 2.7, cukup menarik..

Rumah baru ini akan saya dekor seindah mungkin, saya isi dengan segala hal yang menarik, supaya saya dan juga anda bisa betah didalamnya. Dan rumah ini pastinya akan bisa melahirkan pemikiran-pemikiran brilian, yang mampu memberikan pencerahan bagi lingkungan sekitarnya.. Enjoy my new address!!

Leave a Reply

